Investasikan Energimu untuk Indonesia

Kalo menyinggung tentang meninvestasikan energi kita untuk bumi, saya rasa itu memang harus kita lakukan. Karena kita di masa yang suram modern ini banyak pemborosan dalam bidang apapun terutama listrik dan air.
Para sobat mudaers dan sobat bumi juga mengajak kita untuk menanam benih benih kepedulian untuk negeri ini dengan cara membuka event Kompetisi Web Kompas MuDa & Pertamina.
Dari sini tujuan saya menulis ini karena saya juga ingin mengajak anda untuk menginvestasikan energimu untuk bumi.



Investasi energi untuk bumi itu bukanlah tugas yang sulit, mulailah dari hal hal yang kecil tapi bermanfaat seperti gabung ke sobat mudaers dan sobat bumi lalu mulailah berkreasi. Jika anda mempunyai hobi fotografer, maka mulailah mencari foto foto kelestarian lingkungan atau mencari objek kerusakan lingkungan dan jika ada orang yang melihat mungkin akan menyadari betapa pentingnya alam ini.
Atau jika anda seorang penulis atau komikus, maka cobalah untuk berkreasi dalam hal ini. Ini semuanya tidak sia sia kalau memang kreasi sendiri, apabila menang juga akan mendapatkan hadiah dan doakan saja saya menang :D
Intinya buat yang punya hobi dan bertolak dengan semangat menjaga bumi, bisa dikurangi atau mungkin dihilangkan dan coba memaksimalkan hobi lainnya yang tidak bertolak dengan tindakan yang tidak merusak tersebut yang penting anda tidak terpaksa melakukan hal tersebut. Kalau tidak bisa, coba deh imbangi hobi tersebut dengan tanggung jawab untuk turut melestarikan alam ini. Mudahnya,. Kita mengambil, maka kita harus memberi!!

Namun ini bukanlah sekedar mencari kemenangan semata, tetapi event Kompetisi Web Kompas MuDa & Pertamina ini sangat penting jika kita mengambil dari segi masa depan, pelestarian dan dari segi lainnya.

Mungkin ini saja tulisan saya tentang sebuah investasi energi kita untuk bumi yang ditujuakan untuk Kompetisi web Kompas MuDA dan Pertamina. Semoga hal ini menginspirasi anda. Mari kita wujudkan semangat melestarikan bumi walau dengan hal yang sepele tetapi berguna.  
Kompetisi Web Kompas Muda & Pertamina.

10 comments:

Anonymous said...

Wah menarik juga nih .
semangat ya (y)

dony said...

din kon melok event iki?
Semangat yo :D tulisanmu apik we

Anonymous said...

Semangat kawan :)

Unknown said...

Semangat ya Kawan :D

Unknown said...

Dinda, harus

semangat utk bisa menang,


Go, Go Go

Unknown said...

Semangat Dinda,aku selalu mendukung mu

semangat !

Maulana Dinda said...

anonim : iya saya akan semangat :D

Maulana Dinda said...

dony: iyaa, blogmu bagus.

Maulana Dinda said...

Arif syafaat: tidak ada usaha yang sia sia rif :)

Miami Party Rentals said...

"Everything should be made as simple as possible, but not simpler."
Party Rental Miami

Post a Comment

 
Redesign by who?